Jumat, 21 Januari 2011

Photo Album

PT terakhir,mendung gile itu.Pikiran udah masa bodo deh mau masuk kelas mana,yang penting usaha sendiri.Rencana hari itu sih mau beli album foto setelah PT selesai,eh jadi deh tu rencana .Sebenernya mau ditemenin Zidney sama Cinthia,tapi jadinya cuma ama Cinthia.Tujuan pertama mau ke joli,udah kepikiran mau naek becak.Nyari becak aja setengah mati susah bgt,akhirnya ketemu di deket pasar.Gerimis tu,sptu basah padahal habis dicuci.Sampek didepan Joli aku sama Cinthia bayar bapak becaknya 7rb,mau bgt tu bapaknya nerima uang 7rb padahal dari skolah ke joli lumayan jauh.Masuk ke joli perasaan enggak enak,kok tampilannya kayak cuma buat hiasan22 gitu.Cinthia tanya ke pegawainya "Mbak,ada album foto gak ?",pegawainya "Wah dek enggak ada e".Aku,Cinthia langsung keluar.Mikir gmn ni gak ada albumnya,kepikiran mau ke Kencana.Tapi keingetan harga di Kencanakan SELANGIT.Yaudah akhirnya sepakat naek becak lagi ke Gale.Hujan deres bgt,ada INSIDEN mendadak !! dideket tugu becak yg aku sama cinthia naikin jeglong.udah bilang ke Cinthia "adoh cin.",untung bapaknya bisa dorong ampek bisa jalan lagi.Cinth bilang "cobak kalo yg naek aku sama ais,bapaknya mesti gak kuat lek." Nyampek di Gale dengan hujan yg bener22 deres,aku sama Cinth patungan bayar bapaknya 7rb.Masuk Gale dengan penampilan kaya gembel deh sumpah.Langsung ke Strowberry,ternyata gak ad .Trus ke Rumah warna,eleh gak nemu album foto malah ketemu scrapbook.Itu barang yg pengen bgt aku beli,punya agenda harus beli jadinya !!nah trus ke toko gak tau deh itu namanya apa..Nemu album,tapi album fotonya itu buat lebih dari 100 foto.Mikir mau diisi apa aja cobak,kan cuma butuh tempat buat 40 foto.Blablablabla akhirnya itu gak nemu album foto malah makan bakso di Es teller 77

1 komentar: